Atlit Triathlon Brigif 4 Mar/BS Sabet Perunggu Dalam Ajang Belitung Triathlon 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 28 Mei 2022

Atlit Triathlon Brigif 4 Mar/BS Sabet Perunggu Dalam Ajang Belitung Triathlon 2022


Belitung,Harian Koridor.com-Yonif 9 Marinir. Atlit Triathlon Senior kebanggaan Brigif 4 Marinir/BS juga tampil membanggakan pada Belitung Triathlon 2022 Class Olympic Distance  yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Pantai Biha, Belitung, Sabtu. (28/05/2022).


Atlit yang dibesarkan di Satuan Beruang Hitam Yonif 9 Marinir ini, perlu diketahui selain latihan Mandiri, dan hobi Cabang olah raga Triathlon sudah mendarah daging dalam jiwa Serda Marinir Solihin, tak heran berbagai event yang dilaluinya selalu memuahkan hasil yang mebanggakan untuk Satuan. 


Setelah melalui perjuangan yang melelahkan dengan penuh semangat, akhirnya Prajurit Brigif 4 Marinir/BS berhasil menorehkan prestasi yaitu Serda Marinir Solihin berhasil mendapatkan juara 3 kategori Age 40-44, Class Olympic  Distance sebagai juara 3 dengan menempuh  renang sejauh 1,5 km, bersepeda 40 km, dan lari 10 km dengan catatan waktu 2 jam 48 menit 40 detik.


Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Mar Bondan Wahyu mengatakan turut bangga akan prestasi yang diraih oleh Atlit Beruang Hitam. Umur Boleh diatas kepala empat, akan tetapi semangat tanding, dan semangat juang tidak boleh kalah dengan kawula muda, "pungkasnya.


Lanjut Danyonif pihaknya mengatakan pembinaan personil akan selalu di tingkatkan guna menciptakan pembangunan SDM TNI AL khusunya bagi prajurit Korps Marinir sebagai wujud perintah perioritas utama Kepala Staf TNI Angkatan Laut ( KASAL).(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages