Delapan Kali Secara Berturut turut Bupati Tuba Winarti Raih Penghargaan WTP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 19 Mei 2022

Delapan Kali Secara Berturut turut Bupati Tuba Winarti Raih Penghargaan WTP


Tuba, Harian Koridor.com-Kabupaten Tulangbawang mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-8 kali secara berturut-turut.

Penghargaan WTP itu terkait Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Penghargaan itu diserahkan oleh kepala BPK-RI perwakilan Lampung, Andri Yogama dan diterima langsung oleh Bupati Tulangbawang, Dr. Hj. Winarti., SE., MH di kantor Badan Pemerintah Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Rabu (18/05/2022).


Pada kegiatan itu, Bupati Winarti didampingi Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Inspektur, Kepala BPKAD Tulangbawang beserta seluruh jajarannya.


Bupati Winarti menyampaikan rasa syukur setinggi-tingginya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT atas anugerah yang diraih kembali oleh Kabupaten Tulangbawang.


“Semoga hal seperti ini menjadi motivasi bagi seluruh aparatur yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin, rapi, jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus diraih,” kata Winarti.


Anugerah ini, kata dia, menjadi motivasi Kabupaten Tulangbawang untuk terus berbuat yang terbaik terutama dalam tata kelola keuangan daerah.


“Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja maksimal. Semoga ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan menjadi barokah untuk kabupaten Tulangbawang tercinta,” terang dia.(Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages