Halal Bihalal Insan Pers, AWASI: Terima Kasih Untuk Tubaba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 28 Mei 2022

Halal Bihalal Insan Pers, AWASI: Terima Kasih Untuk Tubaba


Tubaba,Harian Koridor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengadakan acara Halal Bihalal PJ Bupati Tubaba, Umar Ahmad dan Fauzi Hasan dengan seluruh Insan Pers Tubaba, di Caffe Kulon Rowo, Pulung Kencana, Jum'at (27/5/2022). 

 

Hadir dalam acara tersebut, Umar Ahmad, Fauzi Hasan, Kasi Pidum, Forkompinda plus, Ketua PWI, Ketua IWO, Ketua AJOI, Ketua SMSI, Ketua KWRI, Ketua SPRI, Ketua AWPI, Ketua FWMHTB, Ketua Forjil, Ketua PWRI, Ketua AWASI serta seluruh Insan Pers Tubaba. 


Mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers, karena dalam proses pembangunan di Tubaba Insan Pers memiliki efek penting dan besar untuk Tubaba.


"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers Tubaba, berkat kerja sama dan kekompakan dapat membangun Tubaba agar lebih maju. Saya juga yakin dan percaya rekan-rekan pers memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung seluruh pembangunan," katanya.


Ditempat yang sama, mantan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan mengatakan, The power Insan Pers, berkat peran yang sangat besar Tubaba menjadi kebanggaan kita semua.


"The Power Insan Pers Tubaba," tutur mantan Wakil Bupati Tubaba.


"Saya bersyukur dapat dipertemukan oleh orang inspirasi seperti Pak Umar Ahmad. sangat bangga saya kalo di sebutkan oleh orang kalau Bupati dan Wakil Bupati yang paling akur sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik. Marilah bersama-sama kita wujudkan Tubaba kebanggaan kita," ucapnya. 


Sementara itu, Ketua Aliansi Wartawan Siger (AWASI) Sandi Chandra Pratama,S.Psi mengucapkan Terima kasih atas segalanya dalam melaksanakan tugas untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat sampai terkenal di Internasional. 


"Terima kasih untuk Tubaba, kepada bapak Umar Ahmad dan Fauzi Hasan dalam mencapai pembangunan luar bisa di Kabupaten Tubaba sampai di Internasional. Semoga apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Tubaba", ucap Sandi.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages