Jamin Rasa Aman Pemudik, 30 Personil Satgas Anti Begal Polda Lampung Hunting Pat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 04 Mei 2022

Jamin Rasa Aman Pemudik, 30 Personil Satgas Anti Begal Polda Lampung Hunting Pat


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-30 personil Satgas Anti Begal Polda Lampung hunting patrol di sejumlah jalan yang dilintasi pemudik.


Hunting Patrol dipimpin langsung oleh Kasubdit Jatanras AKBP Yustam Dwi Heno dengan menggunakan 15 unit kendaraan roda empat, 2 diantaranya Kendaraan Taktis  ( Rantis) Ditreskrimum.


Direskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung melalui Kasubdit Jatanras AKBP Yustam Dwi Heno mengatakan, hunting patrol ini dimulai pukul 22.00 WIB hingga menjelang subuh tadi.


"Hunting Patrol ini kami mulai pukul 22.00 WIB tadi malam hingga menjelang subuh tadi," kata Yustam, Minggu (1/5/2022) pagi.


Lanjutnya, rute hunting patrol semalam kita mulai dari jalan lintas tengah Sumatera Natar Lamsel - jalan Raden Gunawan/BLPP Hajimena Natar Lamsel - jalan Litas Barat Pesawaran - Terminal Kemiling Balam - jalan Imam Bojol Balam - jalan Kartini Balam - jalan Raden Intan Balam - jalan Kartini Balam - jalan Tengku Umar -  jalan ZA Pagar Alam Balam - jalan Sultan Agung - jalan Ryacudu Korpi - jalan Soekarno Hatta Baypas - jalan Terusan Ryacudu Jati Agung Lamsel dan kembali ke Polda Lampung.


" Maksud dan tujuan kita hunting patrol ini untuk menjamin dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat pemudik yang melewati jalur Lampung dan mengarah ke wilayah Sumatera lainnya," imbuhnya.


Yustam juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke kantor polisi terdekat, pos yang ada di JTTS, Jalinsum dan lainnya, jika melihat atau ada yang mencurigakan para pelaku kejahatan.


" Bisa juga lapor melalui call center 110 secara gratis atau ke kantor polisi terdekat," pungkasnya. (gnd/penmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages