Ketua Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Kormar Pererat Silaturahmi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 23 Mei 2022

Ketua Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Kormar Pererat Silaturahmi


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto berkunjung ke Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Korem 043/Gatam Ny. Henni Ruslan Effendy serta berkunjung dengan Ibu. Danden Zibang Ny. Janu Hendarto bertempat di Asrama Satlog, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung. Senin (23/5/2022).


Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi diantara Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto dengan  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 043/Gatam Ny. Henni Ruslan Effendy, Ketua Cabang 7 Jalasnastri Ny. Neneng Harry Indarto merasa bangga karena dapat langsung bertatap muka, hal ini dapat menumbuhkan betapa pentingnya hubungan baik yang sudah terjalin terutama dengan para pendahulu yang pernah duduk di organisasi serta sebagai upaya melestarikan nilai–nilai kekerabatan dan kekeluargaan yang merupakan ciri khas budaya ketimuran. 


“Tradisi silaturahmi ini secara filosofi bermakna sebagai sarana untuk memperkuat tali persaudaraan, melanggengkan hubungan baik antara sesama, menambah kualitas dan kuantitas persaudaraan serta menyemai dan memupuk perdamaian kepada semua orang dimana saat ini persatuan dan kesatuan sebagian kelompok orang telah merenggang.“Pungkasnya.


Kegiatan kunjungan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages