Sebanyak 203 Calon Jamaah Haji Kota Metro Akan Berangkat Ke Tanah Suci 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 Mei 2022

Sebanyak 203 Calon Jamaah Haji Kota Metro Akan Berangkat Ke Tanah Suci 2022


Metro,Harian Koridor.com-Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman Kota Metro, menghadiri bimbingan Manasik Haji tingkat kota tahun 1443 H/2022 M, di Masjid Taqwa Kota Metro, Selasa (24/5/2022).


Sebanyak 203 jemaah haji yang akan berangkat dari Kota Metro. Dengan rincian, 61 jemaah haji dari Metro Pusat, Metro Utara 32, Metro Barat 40, Metro Timur 47, dan Metro Selatan 23 jemaah. Sedangkan peserta termuda 21 tahun 04 bulan dan peserta tertua dengan umur 64 tahun 10 bulan.


Wahdi menyampaikan, pelaksanaan manasik haji ini bermanfaat bagi Jemaah Calon Haji (JCH), guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang sesuai dengan syariat Islam, serta proses perjalanan haji.



“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh calon jemaah haji Kota Metro, yang telah mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Kita semua yang mendapat kesempatan ke tanah suci tahun ini, sudah sepantasnya bersyukur,” kata Wahdi.


Menurutnya, tahun ini Jemaah Haji Indonesia dapat kembali diberangkatkan setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid 19. Namun pelaksanaannya agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.(kf/husni) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages