Tim Literasi Lampung Persiapkan Festival Literasi 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 28 Mei 2022

Tim Literasi Lampung Persiapkan Festival Literasi 2022


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaksanakan Evaluasi Program Kerja Tim Literasi dan Persiapan Festival Literasi Tahun 2022, bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung,  Jum'at (27/05/2022).


Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ratna Dewi selaku Ketua Harian Tim Literasi menyampaikan bahwa kegiatan rapat kali ini merupakan rapat evaluasi Program kegiatan Tim Literasi pada tahun 2022 dan dalam rangka mempersiapkan gelaran acara Festival Literasi yang direncanakan akan dilangsungkan pada akhir Juni mendatang.


Dalam rapat juga dibahas dan dilaksanakan evaluasi  beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya  Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Literasi se-Provinsi Lampung.


Edukasi kepada masyarakat dengan memberikan informasi dan ajakan  melalui  pemasangan baliho Bunda Literasi sebagai bentuk promosi untuk meningkatkan budaya literasi kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas SDM.


"Program menulis bersama Bunda Literasi di Hotel Emersia pada 20 Mei 2022 juga telah dilaksanakan. Lalu, festival literasi tahun 2022 yang akan diadakan pada akhir Juni nanti." Lanjut Ketua Harian Tim Literasi Ratna Dewi. 


Dalam gelaran tersebut direncanakan akan ada bantuan buku kepada komunitas baca dan rencana workshop bunda literasi bersama penggiat literasi. Lalu, dalam pelaksanaannya,  direncanakan dilaksanakan pula talk show dengan menghadirkan  3 narasumber dari pusat. 


Rapat dihadiri anggota dan perwakilan Tim Literasi Provinsi Lampung.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages