Wabup Lambar Hadiri Acara silaturahmi Keluarga Besar IKAPTK - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Mei 2022

Wabup Lambar Hadiri Acara silaturahmi Keluarga Besar IKAPTK


Lambar,Harian Koridor.com-di Wisma Sindalapai Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat, Mad Hasnurin mengucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga besar IKAPTK di bumi beguai jejama sai betik Lampung Barat,Rabu malam (25/5). 


Dalam sambutan nya Drs Mad Hasnurin wakil Bupati Lampung Barat mengucapkan selamat datang kepada kakak-kakakku, adek-adekku semua di negeri diatas awan Lampung Barat. kepada seluruh keluarga besar IKAPTK di bumi beguai jejama sai betik Lampung Barat. 


"Drs.Mad Hasnurin berharap kepada seluruh jajaran alumni tersebut agar pertemuan ini dapat dipertahankan.


Dan pertemuan ini harus terus dijaga, Karena ini merupakan momentum penting bagi kita dalam menjaga tali silahturahmi kita".


Wakil Bupati Lampung Barat  memaparkan sejumlah Destinasi Pariwisata yang ada di Lampung Barat.


"Salah satu Destinasi wisata unggulan yang dimiliki Kabupaten Lampung Barat ini adalah Kebun Raya Liwa, Temiang Hill dan rumah adat serta masih banyak destinasi wisata lainnya yang hingga saat ini masih terpelihara dengan baik".


Kabupaten Lampung Barat kaya akan wisata dan merupakan Surga yang tersembunyi dan hampir semua objek wisata dimiliki Kabupaten Lampung Barat, Surga yang tersembunyi, Wisata yang ada di Lampung Barat ini lengkap, semua ada mulai dari keindahan gunung, danau, hingga wisata budaya, semua ada disini.


Selain itu Mad Hasnurin mengatakan bahwa masyarakat di Kabupaten Lampung Barat mayoritasnya adalah petani.  Kebanyakan masyarakat disini bekerja disektor pertanian dan perkebunan terutama kopi," katanya


Oleh karena itu, bisa dibilang Kopi Robusta merupakan penghasilan utama perekonomian Kabupaten Lampung Barat, selain dari sektor pertanian sayur-mayur dan tanaman holtikultura." Tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages