120 KPM Pekon Argomulyo Kecamatan Batu ketulis Terima BLT-DD Tiga Tahap Sekaligus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 Juni 2022

120 KPM Pekon Argomulyo Kecamatan Batu ketulis Terima BLT-DD Tiga Tahap Sekaligus


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Desa / pekon Argomulyo Kecamatan Batu ketulis Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung pada pukul 09.00 Wib kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) Tahun Anggaran 2022 tiga tahap sekaligus, di balai desa /pekon Argomulyo. Senin(20/06/2022).


Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) tahap empat ,lima dan enam periode April ,Mei dan juni  tahun 2022 disalurkan kepada 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa/pekon Argomulyo 


Sebanyak 120 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Desa/Pekon Argomulyo mendapatkan Bantuan BLT-DD sebesar 300.000 Per Bulannya. Jadi untuk tiga bulan sekaligus berjumlah Rp.900.000.00 Persyaratan Pengambilan BLT-DD yaitu 1. Foto Copy KTP dan kartu keluarga (KK).


Acara yang langsung di hadiri oleh, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa,masyarakat,serta awak media.


kepala desa/Pratin  dalam sambutannya berpesan, “kepada para penerima manfaat BLT DD ini,agar dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok”.pinta Peratin. 


“manfaatkan uangnya sebaik mungkin,agar terbantu dengan adanya bantuan ini”.sambung Peratin


“Untuk tahun ini lebih banyak penerima BLT DD dikarenakan memang aturan dari pusat yang telah mengaturnya,40% untuk pembagian BLT DD”.jelas Pratin


Senentara Babinkamtipmas/ bhabinsa juga memberi pesan yang sama kepada masyarakat agar uang tersebut digunakan untuk kebutuhan pokok terlebih dahulu


“Uang yang di bagi ini semoga Dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk penunjang ekonomi dalam membeli bahan pangan yang diperlukan”pintanya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages