Akhirnya Abdulhak Nahkodai DPD NasDem Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juni 2022

Akhirnya Abdulhak Nahkodai DPD NasDem Kota Metro


Metro, Harian Koridor.com-DPP Partai NasDem secara resmi telah menunjuk Abdulhak sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro, menggantikan Garinca Reza Pahlevi yang saat ini menjabat Ketua Fraksi DPRD Provinsi Lampung. 

Ditunjuknya Abdulhak yang sekarang menjabat  ketua Fraksi DPRD Kota Metro untuk menahkodai Partai besutan Surya Paloh ini.  Sedangkan Ansori sebagai Sekretaris dan Efril  Hadi sebagai bendahara. 


Penetapan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Metro tersebut tertuang dalam surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem bernomor 201/Kpts/DPP-Nasdem/IV/2022. Ditandatangani langsung oleh Surya Paloh sebagai Ketua Umum dan Johnny Gerard Plate sebagai Sekretaris Jenderal Partai NasDem. Disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung Herman H.N.


"Awal kata saya mengucapkan Inalillahi Wainalahi Rojiun, iya benar. Saya menjabat Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro yang baru. Ini merupakan amanah yang cukup berat, dan Insya Allah akan dipikul bersama kawan-kawan,  Ansori sebagai sekretaris, dan Efril Hadi selaku bendahara, serta juga kawan-kawan lainnya yang tergabung dalam kepengurusan DPD Kota Metro," katanya dalam keterangan direses Anggota DPRD Kota Metro Dapil1, Rabu (22/06/2022) 


Abdulhak mengatakan dengan ditunjuknya dia sebagai ketua DPD  segera merestrukturisasi kepengurusan sampai ke anak Ranting, guna mempersiapkan pemenangan Partai NasDem pada tahun 2024 mendatang.


Selain itu dia menyatakan, akan bekerja maksimal dengan menyusun dan menjalankan program mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kota, tepatnya untuk merealisasikan aspirasi rakyat serta mencapai kemenangan bagi partai ini.


Lanjutnya  untuk Pemilu Legislatif yang akan datang. Agar partai NasDem menjadi pemenang di Kota Metro, dan dapat menduduki kursi Ketua DPRD Kota Metro. 


"Untuk ini kepengurusan DPD Partai NasDem Kota yang baru untuk terus meningkatkan konsolidasi organisasi hingga ke tingkat ranting. Lalu melakukan pendidikan politik kepada masyarakat. Sehingga NasDem bisa selalu di hati rakyat khusus nya di Kota Metro. Mengingat amanat ini tanggung jawab yang berat dipikul dan agar bisa diwujudkan nantinya," demikian Ketua Fraksi NasDem ini mengatakan. 


Ketua DPD NasDem Metro ini, menyatakan lagi kursi DPRD Metro saat ini sejumlah tiga kursi. Namun pada Pileg pada tahun 2024 mendatang, DPD Nasdem Metro menargetkan menjadi 8 kursi. Dengan semua dapil terisi.

" Saya harapkan kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Metro baru ini, agar dapat menjalankan ADRT sekaligus amanat partai dengan sebaik-baiknya. Sehingga keberadaan partai  NasDem memberikan manfaat kepada masyarakat Bumi Sai Wawai Ini,"tandas Abdulhak lagi. (Husni). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages