Apel Khusus Prajurit Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Juni 2022

Apel Khusus Prajurit Brigif 4 Mar/BS Wilayah Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Bertempat di Lapangan Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan Apel Khusus yang diambil langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. Senin 06/06/2022.


Danbrigif 4 Marinir/BS memimpin langsung apel khusus tersebut dan ribuan parjurit Marinir Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung seluruhnya wajib hadir.


Kolonel Marinir Harry Indarto selaku Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS menyampaikan bahwa seluruh anggota Brigif 4 Marinir/BS harus benar-benar menjaga nama baik satuan, Korps Marinir TNI AL.


“Kita harus bertindak dan berperilaku sesuai jati diri seorang prajurit Marinir yang memegang teguh disiplin, baik secara kedinasan maupun dalam bermasyarakat sehingga nama baik Korps Marinir tetap terjaga. ” Ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.


Kolonel Marinir Harry Indarto juga menegaskan agar seluruh anggota Brigif 4 Marinir/BS meningkatkan  kekompakan, kebersamaan dan tetap menjalin silaturrahmi yang baik dengan satuan kawan maupun masyarakat sesuai arahan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto serta perintah harian Kepala staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan”.


“Sesuai dengan perintah satuan atas kita harus taat hukum dengan menghindari tindakan-tindakan yang berpotensi melanggar aturan, dan tetap menahan diri serta jangan mudah terpengaruh oleh tindakan yang bisa memprovokasi  ” pungkas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Apel khusus di akhiri dengan pemberian penghargaan berupa uang pembinaan kepada prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang berprestasi dalam bidang olah raga  panahan dan Global Runing Word Bycycle.


Hadir dalam apel khusus tersebut Wadan, Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Batalyon 7 dan 9 Marinir dan seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages