Arinal Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 Secara Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 Juni 2022

Arinal Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 Secara Virtual



Bandar Lampung,Harian Koridor.com-
Gubernur Arinal Djunaidi bersama Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara virtual, di Mahan Agung, Rabu (1/6).

Upacara yang mengambil tema "Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia" ini dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Lampung, Sekdaprov Lampung, Inspektur, Para Asisten dan Staf Ahli, serta Para Kepala Badan/Dinas/Biro/Satker di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tampak kompak mengenakan Pakaian Resmi Adat Lampung.


Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kolonel Inf Tunjung Setyabudi. Upacara secara terpusat dilaksanakan di Ende, Nusa Tenggara Timur dan diikuti secara virtual oleh seluruh Pejabat Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dan Forkopimda seluruh Indonesia.


Di dalam upacara, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bertugas membacakan teks Pancasila sedangkan Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F. Paulus mengemban tugas membacakan teks Pembukaan UUD 1945. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages