Danbrigif 4 Mar/BS Adakan Audiensi dengan Wagub Nunik, Ini Tujuanya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 02 Juni 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Adakan Audiensi dengan Wagub Nunik, Ini Tujuanya


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto adakan audiesi dengan wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim di diRuang kerja Wakil Gubernur Lampung Jl. WR. Mongonsidi No.69 Teluk Betung.


Pertemuan resmi yang dilaksanakan pada hari Kamis (02/06/2022) tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS didampingi oleh Perwira Staf Logistik (Paslog) Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Muhsin dan Mayor Marinir Wahid Purwadi disambut oleh Kaban Kesbangpol Prov. Bpk. Firsada dan Kasat Pol pp Provinsi. Bpk Zulkarnain.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan kegiatan audiensi ini bertujuan untuk lebih memperat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin terutama dari para pendahulu kami yang pernah menjabat di Brigif 4 Marinir/BS serta kami pribadi yang sekarang ini menjabat sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS.


Wagub Lampung Chusnunia Chalim menyampaikan terimakasih kepada Komandan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kantor kami.


"Kami berharap Silaturahmi yang telah terjalin selama ini terus terjaga, Selain itu kami akan terus membangun kerjasama yang baik dalam mendukung kemajuan Provinsi Lampung “Pungkasnya”.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Cindera mata dari Danbrigif 4 Marinir/BS Kepada Wagub Lampung serta dari Wagub Lampung kepada Danbrigif 4 Marinir/BS.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages