Ditandai Penendangan Bola Arah Gawang, Parosil Resmi Tutup Turnam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 07 Juni 2022

Ditandai Penendangan Bola Arah Gawang, Parosil Resmi Tutup Turnam


Lambar,Harian Koridor.com-Ditandai penendangan bola ke arah gawang, Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus secara resmi menutup turnamen futsal yang diselenggarakan pemuda Kecamatan Kebun Tebu. di Lapangan Pekon Pura Jaya Kecamatan Kebun tebu Lampung Barat. Minggu, (5/6/2022) 


Turnamen futsal yang berlangsung di lapangan Pekon Pura Jaya, Kecamat Futsalan Kebun Tebu itu, diikuti oleh 51 tim futsal yang berasal dari tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Lampung Barat, Way Kanan dan Lampung Utara.


Tampak hadir pada penutupan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Barat Edi Novial, Para Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Camat Kebun Tebu, Para Peratin Kebun Tebu, Serta Penonton Turnamen Bola Futsal


Pada partai final turnamen tersebut, mempertemukan antara tim Nizam PBFC Pekon Pura Wiwitan dan tim Zam-Zam Sport Pekon Pura Jaya yang sama-sama berasal dari Kecamatan Kebun Tebu, Lampung Barat, yang keluar sebagai pemenang yakni tim futsal Nizam PBFC dengan skor 2-1 mengalahkan tim Zam-Zam Sport.


Pada kesempatan itu, H. Parosil Mabsus mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, selain itu memberikan hiburan dan semangat kepada masyarakat pasca adanya wabah covid-19.


Turnamen ini, salah satu tujuannya untuk menjalin silaturahmi," 


Parosilpun berpesan kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen tersebut agar dapat bermain dengan sportif. Tetapi bagaimana caranya menunjukkan kemenangan yang terhormat," 


Lebih lanjut, Parosil yang juga terkenal dengan bupati kopi itu, ia pun berharap agar tim futsal khususnya yang terdapat di wilayah Lampung Barat agar ke depan menjadi tim yang kuat dan tangguh, sehingga dapat mengharumkan nama baik Lampung Barat di tingkat Provinsi, Nasional bahkan hingga di tingkat Internasional. 


Sementara itu, M. Irfan Fadilla Mabsus selaku ketua pelaksana menyampaikan turnamen tersebut bukan hanya untuk mencari juara akan tetapi juga sebagai ajang silaturrahm antar para pemuda dan menjadi tempat menempa jiwa sportifitas serta solidaritas dalam diri para generasi muda," 


Irfan berharap dengan adanya turnamen ini, dapat melahirkan bibit unggul sehingga prestasi para atlit yang ada di Kabupaten Lampung Barat dapat lebih baik lagi.


Semoga kedepannya prestasi para atlit kita di Lampung Barat akan lebih meningkat lagi,"tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages