Kasrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 18 Juni 2022

Kasrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Korem 043/Gatam Laksanakan Upacara Bendera Bulanan tanggal 17 Juni  tahun 2022, bertempat di Lapangan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung,  bertindak selaku Inspektur Upacara Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, dan Komandan Upacara Kapten Czi Nana Priyatna. jum’at (17/06/2022).


Dalam Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, " Selaku Kepala Staf Angkatan Darat, saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara  ", 


" Peserta upacara yang saya banggakan, saat ini kita sudah memasuki akhir semester I TA 2022, perlu saya ingatkan kembali, penting kiranya bagi seluruh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengevaluasi program program yang telah dilaksanakan dan merencanakan secara pasti program yang belum dilaksanakan di semester II TA 2022, sehingga mendapat hasil yang maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan ",


Selanjutnya Kasad  juga menyampaikan TNI AD akan menyelenggarakan Event Kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI yang akan diikuti seluruh Pondok Pesantren yang ada di seluruh Indonesia, “ Untuk itu, para Komandan Kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar  ". 


“ Berbagai kebijakan terkait pembinaan Personel dan Kesejahteraan maupun program program lainnya yang telah kita capai dengan baik, ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama, Pencapaian keberhasilan tugas yang telah kita raih salama ini, harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, karena kedepan berbagai agenda yang bersipat Nasional maupun Internasional juga menuntut kesiapan TNI AD, untuk menyambut tugas tersebut, maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program program dalam rangka peningkatan Profesionalisme Prajurit “ terang Kasad dalam amanatnya.     


Hadir dan mengikuti upacara bulanan para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin, Dansatdisjan Jajaran Korem 043/ Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam dan Para Kabalakrem 043/Gatam.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages