Ketua PMI Lampung Riana Pimpin Raker Pengurus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Juni 2022

Ketua PMI Lampung Riana Pimpin Raker Pengurus


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Sesuai dengan amanat dan program kerja Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung mengadakan Rapat kerja pengurus yang langsung di pimpin Ketua PMI Lampung Ibu Riana Sari Arinal.

Kegiatan diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota markas PMI yang berlangsung di Golden Palace Resto Selasa (14/06/22) dengan agenda membahas Laporan Kegiatan PMI Lampung periode januari s/d Mei 2022 dan Rencana kerja bulan juni sd desember 2022 dimana penangung jawab kegiatan masing-masing melaporkan secara utuh hal-hal yang sudah berjalan baik kegiatan internal maupun kegiatan yang langsung menyentuh pada masyarakat.


Dilaporkan juga oleh Ketua UDD PMI Lampung tentang stok darah yang pada saat ini tersedia karena kesadaran  masyarakat dan kaum milenial yang aktif mendatangi gerai donor darah yang di buka setiap jumat dan sistem jemput bola UDD PMI ke kelompok masyarakat maupun sekolah.


Ketua PMI berharap para pengurus mempunyai komitmen yang tinggi terhadap misi kemanusian untuk tetap membantu sesama dalam pelayanan darah yang membutuhkan, tetap membina hubungan kebersamaan antara pengurus pusat dan pengurus kabupaten/kota dimana telah dilakukan pelantikan pengurus baru di beberapa kabupaten/kota.


Ketua PMI juga menyampaikan dalam waktu dekat akan diresmikan Rumah Singgah “SIGER” yang dapat dimanfaatkan oleh yang membutuhkannya, dan pencanangan SMPN 10 Kotabumi Lampung Utara sebagai sekolah sehat dan hebat.


Tak kalah pentingnya juga Ketua menyampaikan pembahasan penanganan pelayanan Thalasemia dan Hemodialisa yang tentunya perlu dukungan semua pihak terutama dari RSUD Abdoel Moelok.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages