Pemkot Metro Gelar Rapat Pemantapan Verifikasi Kota Layak Anak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 04 Juni 2022

Pemkot Metro Gelar Rapat Pemantapan Verifikasi Kota Layak Anak


Metro,Harian Koridor.com-Pemerintah Kota Metro melakukan rapat terkait verifikasi Kota Layak Anak, yang berlangsung di OR Setda setempat, Jum’at (03/06/2022).


Kepala Dinas PPPAPP dan KB, Prayetno, mengatakan rapat ini dilakukan untuk melihat kesiapan termasuk bahan untuk materi verifikasi lapangan secara hybrid. Sedangkan kelurahan dan kecamatan harus menyiapkan data secara akurat dan sesuai dengan tim gugus tugas.


“Dengan harapan kepala OPD baik Camat dan Lurah bisa hadir tanpa diwakili pada hari Senin, 6 Juni mendatang,” katanya.


Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, menyampaikan agar tim gugus tugas KLA tetap fokus terhadap kegiatan dan diharapkan tetap bisa menjaga nama baik Kota Metro.



“KLA itu harga diri, kehormatan dan martabat kota. Kita sudah melakukan selama ini untuk menunjukkan konsen terhadap kegiatan agar berlangsung dengan lancar. Dan ini akan menjadi sejarah yang membanggakan jika kegiatan ini lulus dari verifikasi,” ujarnya.


Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suwandi, mengajak ara peserta rapat agar bersama-sama saling mengisi dan menyiapkan seluruh kemampuan untuk KLA ini.


“Saya minta kepada semua baik tim gugus tugas maupun dari kecamatan dan kelurahan, untuk bersama-sama menyiapkan kegiatan ini. Terkait revisi video dan bahan kita harus banyak mempelajari ulang dengan dipandu oleh para senior yang mengerti tetang kegiatan ini,” ujar Suwandi. (husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages