Riana Saksikan Final Kejuaraan SOIna Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 14 Juni 2022

Riana Saksikan Final Kejuaraan SOIna Provinsi Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal hadir dan menyaksikan Final Lomba Lari 100 meter Putra dan Putri Pada Kejuaraan Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung, bertempat di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Selasa (14/06/2022).


Kejuaraan Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung digelar sebagai salah satu upaya untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi anak - anak penyandang disabilitas untuk mengembangkan talenta dan kemampuan dibidang olah raga.


Setelah dilantik pada tanggal 13 Juni 2022 oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Special Olympics Indonesia (PP SOIna) Warsito Ellwein,  Riana Sari Arinal,  sebagai Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung Masa Bakti 2022-2026 terus berupaya untuk memberikan perhatian dan  memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi anak-anak penyandang disabilitas, khsususnya tuna grahita, untuk mengembangkan talenta dan potensi yang dimilikinya.


Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal memberikan dukungan, motivasi kepada para peserta  lomba dan menyaksikan secara langsung para finalis berlomba.


"Pagi ini saya hadir karena ingin  menyaksikan  prestasi anak - anak hebat yang luar biasa ini", ucap Riana Sari.


Hadir dalam kegiatan, Plt. Kadispora Provinsi Lampung beserta jajaran dan para orang tua anak - anak penyandang disabilitas. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages