Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Lampung Gelar Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 08 Juni 2022

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Lampung Gelar Donor Darah dan Vaksinasi Covid-19


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar kegiatan donor darah dan Vaksinasi covid-19, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, yang dipusatkan di Aula GSG Presisi Polda Lampung, Selasa (7/6/2022).


Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, yang hadir dalam kegiatan tersebut, turut mendonorkan darah pada giat Bhakti Kesehatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polri, yang di selenggarakan oleh Biddokes polda lampung dan PMI Lampung. 


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda mengatakan, dalam donor darah kali ini, di ikuti oleh personil polda lampung dan masyarakat, dengan target 500 kantong darah dan yang sudah tercapai 1021 orang yang sudah mendonorkan darah.


Subiyanto menjelaskan,"Jadi kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Lampung dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022,"imbuhnya. 


Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai, dan dipercaya masyarakat, imbuhnya. 


Kita berharap dengan donor darah yang kita lakukan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah, saat ini kita ketahui bahwa kasus Covid-19, sudah menurun drastis, oleh karna itu kita tingkatkan kekebalan tubuh personil Polda Lampung dan masyarakat dengan cara vaksinasi, tutup Subiyanto. (dn/penmas). (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages