Tahun Ajaran 2022/2023 , SMPN 4 Liwa Melepas 105 Orang Siswa-Siswinya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 03 Juni 2022

Tahun Ajaran 2022/2023 , SMPN 4 Liwa Melepas 105 Orang Siswa-Siswinya


Lambar,Harian Koridor.com-Merupakan agenda tahunan, SMPN 4 Liwa Lampung Barat gelar acara Pelepasan dan Perpisahan oleh segenap keluarga besar SMPN 4 Liwa bagi peserta didik Kelas 9 Tahun Pelajaran 2022/2023. bertempat di Halaman Sekolah SMPN 4 Liwa.Senin (30/05/2022).


Dalam acara Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Kelas 9 ini, SMPN 4 Liwa melepas 105 orang siswa-siswinya.Kegiatan pelepasan Kelas 9 ini dihadiri oleh para Dewan guru ,Staf TU, Komite Sekolah Dan siswa siswi SMPN 4 Liwa.


Kepala Sekolah SMPN 4 Liwa Zaim S.Pd  menyampaikan pesan kepada seluruh siswa siswi khususnya Kelas 9 perlu di ingat bahwa setiap pertemuan yang indah pasti akan ada perpisahan. setiap tetes air mata yang tertumpah dihari ini,akan menjadi saksi atas jalinan yang selama ini kita simpul begitu erat. 


Pesan buat kalian anak-anakku tercinta kalian adalah alumni terbaik yang mempunyai karakter baik. perlihatkanlah sifat baik itu kepada orang-orang diluar sana, buatlah hal itu menjadi ciri khas bagi alumni sekolah kita.jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian berada, tetap menambah pengetahuan dan membuktikan eksistensinya  di tengah-tengah masyarakat.Teruskanlah pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan kompetensi dan cita cita kalian.


“Menuntut ilmu jangan berhenti sampai disini, karena persaingan di masa mendatang tidak hanya mengandalkan skill tetapi juga ijazah formal dari suatu lembaga pendidikan, semoga kalian menjadi orang sukses kedepannya." ucap Zaim.


Selamat jalan anak-anak ku semoga Allah SWT memperkenankan kita bertemu kembali dimasa yang akan datang. kepada seluruh Bapak /Ibu dewan guru dan staf TU terima kasih atas kerjasama nya selama ini yang telah membantu kesuksesan anak-anak didik dalam mengikuti ujian sekolah sehingga berjalan dengan lancar,"Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages