Terbilang Sukses Transaksi Tembus 184 Juta Dalam Hut Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 15 Juni 2022

Terbilang Sukses Transaksi Tembus 184 Juta Dalam Hut Kota Metro


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menutup Festival Bumi Sai Wawai. Penutupan festival memperingati HUT ke 85 Kota Metro itu berlangsung di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai.


Dalam sambutanya, Wahdi menyampaikan apresiasi atas hasil penyelenggaraan festival tersebut. Nila transaksi selama penyelenggaraan festival tersebut mencapai Rp184,311 juta.


"Festival Bumi Sai Wawai merupakan bentuk transformasi kearifan lokal yang dikemas dengan memadukan seni tradisional dan modern, sekaligus menggerakan roda perekonomian masyarakat pasca pandemi covid-19. Karena itu, sudah semestinya kita apresiasi dan kembangkan untuk mendukung terwujudnya visi Metro sebagai Kota Pendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya," kata Wadhi.


Sekretaris Daerah Kota Metro sekaligus Ketua  Panitia Festival Bumi Sai Wawai Bangkit Haryo Utomo menyampaika terima kasih kepada semua pihak  yang telah mendukung dan berkontribusi menyukseskan rangkaian kegiatan HUT  Kota Metro ke 85.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Metro yang telah ikut menyukseskan gelaran ini,” kata Bangkit.


Menurut dia, keberhasilan penyelengaraan Festival Bumi Sai Wawai juga menjadi tokol ukur tingkat partisipasi masyarakat dalam menyukseskan program pembangunan.


Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 85 Kotam Metro digelar di sejumlah lokasi: Rumah Informasi Sejarah, Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Sentral Kreatif Metro (SEKAM) dan Nuwo Budayo. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages