Wahdi Berikan Bantuan Seragam dan Insentif Kepada Anggota Linmas se Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 01 Juni 2022

Wahdi Berikan Bantuan Seragam dan Insentif Kepada Anggota Linmas se Kota Metro


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin, memberikan bantuan seragam dan insentif kepada anggota Linmas se-Kota Metro. Hadir dalam kesempatan ini, Asisten I Metro Supriyadi, Kasatpol-PP Metro Imron dan seluruh jajaran di Halaman Dinas Satpol PP Kota Metro, Selasa 31/05/2022.


Wahdi dalam sambutannya, mengatakan agar senantiasa menjaga nilai silaturahim. Serta mengajak Linmas untuk bekerja dengan ikhlas, untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.



“Hanya ini yang diberikan dengan ikhlas dengan segala keterbatasan dan semoga bapak-bapak dapat bekerja dengan ikhlas, dan semoga menjadi amal ibadah. Selain itu, saya juga mohon dukungannya dalam bekerja untuk melayani masyarakat,” katanya.


Menurut Walikota metro Wahdi, sesuai dengan Peraturan Kemendagri, dalam pemahaman tentang 4 Pilar yaitu NKRI, Pancasila, ke-Bhinekaan, Undang-Undang Dasar yang diwujudkan dengan pelayanan kepada masyarakat.



“Semoga kita dilancarkan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum, dalam skala dari bawah sebagai ujung tombak. Dan sebagai penjaga keamanan kita tidak dibatasi usia, yang paling penting sehat jiwa dan raganya,” paparnya.


Selaku Kasat Pol PP, Imron menyatakan, ini diberikan secara bertahap melupti satu set berupa seragam dan sepatu. Sedangkan untuk insentif langsung ditransfer melalui Bank Lampung.


“Sebelumnya insentif anggota Linmas sebesar Rp 50.000. Semenjak Walikota Wahdi dinaikkan menjadi Rp 150.000,” katanya.(husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages