Yonif 10 Marinir "Minimalisir Terjadinya Pelanggaran" Tegas Wadah Kormar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 16 Juni 2022

Yonif 10 Marinir "Minimalisir Terjadinya Pelanggaran" Tegas Wadah Kormar


Batam, Harian Koridor.com-Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY bertempat di Lapangan apel Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Jalan Trans Barelang, Pulau Setoko, Kec. Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau. Rabu (15/06/2022).


Dalam arahannya, Wakil Komandan Korps Marinir menyampaikan penekanan dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto agar seluruh prajurit meminimalisir terjadinya pelanggaran karena dapat merugikan pribadi maupun satuan serta nama baik Korps Marinir TNI AL.


"Kalian adalah prajurit petarung Korps Marinir yang hebat, ada beberapa penekanan yang akan saya sampaikan, pertama, kurangi pelanggaran bila perlu hilangkan. Kedua, latih terus naluri bertempur. Ketiga, tingkatkan ketaqwaan prajurit dan yang keempat, jalin solidaritas dan sinergritas TNI-POLRI”, ucap orang nomor dua dijajaran Korps Marinir.


Lebih lanjut Wadan Kormar menambahkan, "Mari bersama-sama kita kurangi pelanggaran, saya yakin prajurit-prajurit yang hebat didepan saya ini adalah prajurit petarung yang dimiliki Korps Marinir serta mampu untuk tidak melakukan pelanggaran. Sekecil apapun yang kalian lakukan untuk Korps ini, lakukanlah yang terbaik", ujarnya.


Penegasan yang disampaikan Wadan Kormar merupakan implementasi salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni "Berani Berubah Menjadi Lebih Baik Dengan Meninggalkan Budaya Rutinitas Yang Tidak Produktif."


Hadir mendampingi Wadan Kormar, Asintel Dankormar Kolonel Marinir Ena Sulaksana, Aspers Dankormar  Kolonel Marinir Pangestu Widiyatmoko, Wadan Lantamal IV Tanjung Pinang Kolonel Marinir Andi Rahmat, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Harry Indarto, Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Mar Briand Prang, Danyonmarhanlan IV Tanjung Pinang Letkol Mar Kemal Mahdar dan Paban Ops Kormar Letkol Mar Irwanto.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages