Bupati Dewi Hadiri HUT Ke 17 Kecamatan Gisting - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Juli 2022

Bupati Dewi Hadiri HUT Ke 17 Kecamatan Gisting


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Menghadiri HUT Kecamatan Gisting Yang Ke-17 Yang di Pusatkan di Halaman Kecamatan Gisting Rabu (13/7/2022).


Turut hadir Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting, Para Kepala Pekon Se-Kecamatan Gisting, Para Tokoh Pemekaran Kecamatan Gisting, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda seKecamatan Gisting dan warga masyarakat Kecamatan Gisting.



Dalam sabutanya Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM menyampaikan Saya sampaikan terima kasih serta ucapan SELAMAT Ulang Tahun ke-17 Kecamatan Gisting kepada Ibu Camat beserta jajaran aparatur Kecamatan Gisting dan Pemerintahan Pekon seKecamatan Gisting serta segenap masyarakat Kecamatan Gisting yang telah berkontribusi dan berpartisipasi membangun serta memajukan wilayah Kecamatan Gisting.


Memasuki tahun ke-17 usia Kecamatan Gisting, merupakan suatu usia yang masih remaja dan akan terus berkembang, maka sangat wajar pada tema yang diusung kali ini lebih gaul dan eksentrik yaitu “Bersama Kita Wujudkan Kecamatan Gisting yang OKE, Optimis dan Kece”.

Optimis bahwa Gisting akan semakin maju dan masyarakatnya makin sejahtera, wilayahnya makin makmur, pembangunan dan infrastruktur di Gisting semakin Kece, semakin mantaf. Luar biasa.



Lebih dari 17 Tahun yang lalu Wilayah Kecamatan Gisting masih masuk kedalam wilayah Kecamatan Talang Padang. Sejak terbitnya Perda Nomor 5 Tahun 2005, maka secara resmi Kecamatan Gisting terpisah dengan Kecamatan Talang Padang.


Untuk itu warga masyarakat Gisting patut berterimakasih kepada para tokoh pemekaran kecamatan Gisting. Dan sangat wajar pada hari ini kita sampaikan tali asih kepada beliau-beliau yang telah berjasa. Tali asih ini tidaklah seberapa tapi sebagai bentuk terimakasih dan tanda cinta pemerintah kecamatan Gisting, pemerintah pekon dan warga Gisting kepada para tokoh-tokoh yang berjasa pada Pemekaran Kecamatan Gisting.


Saya sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira kegiatan ini, walaupun sederhana tapi penuh makna. Juga merupakan bukti kepedulian dari Aparatur Kecamatan, Pekon dan masyarakat di Gisting untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan Hari Jadi Kecamatannya dengan sesuatu hal yang baik serta menumbuhkan semangat kebersamaan. Harapan Saya hal ini bisa terus dipertahankan serta kedepannya mampu ditingkatkan lagi.


 Sekali lagi Saya mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Ke-17 Kecamatan Gisting Kepada Apara Pemerintahan Kecamatan dan Pekon serta Masyarakat Kecamatan Gisting“ mudah-mudahan, Kecamatan Gisting makin OKE (Optimis dan Kece), lebih maju dan sejahtera.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages