Gasstrack Marine Track Brigif 4 Mar/BS Siap Digunakan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Juli 2022

Gasstrack Marine Track Brigif 4 Mar/BS Siap Digunakan


Pesawaran,Harian Koridor.com-Brigif 4 Marinir/BS siapkan Sirkuit Gasstrack Marine Track di Batalyon Infanteri 9 Marinir Batu Menyan Teluk Pandan Pesawaran Lampung. Jumat 15/07/2022. 


Penyiapan Sirkuit Gasstrack Marine Track mempunyai panjang 1200 meter dengan 9 tingkungan dikerjakan oleh prajurit Batalyon Infanteri 9 Marinir hampir selama 15 hari.


Sirkuit Gasstrack Marine Track disiapakan guna menggelar perlombaan Gasstrack " Piala Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir " rencana akan di adakan selama dua hari, pada hari Sabtu dan Minggu (16-17) Juli 2022. 


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto memyampaikan bahwa penyiapan sirkuit Gasstrack Marine Tarck guna menggelar lomba Gasstrack dan  bertepatan dengan  HUT ke 15 Kabupaten Pesawaran. 


"Dalam penyiapan sirkuit saat ini sudah 100 % dan besuk sudah siap di gunakan untuk perlombaan" ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan sirkuit Gasstrack Marine Tack disiapkan guna menggelar perlombaan bagi pencinta balap motor Trail di Kabupaten Pesawaran dan luar daerah dalam memeriahkan Hut ke 15 Kabupaten Pesawaran. Kegiatan ini sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages