Kecamatan Gedung Surian Lakukan Monitoring dan Evaluasi DD Tahap I - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 20 Juli 2022

Kecamatan Gedung Surian Lakukan Monitoring dan Evaluasi DD Tahap I


Lambar,Harian Koridor.com-Kecamatan Gedung Surian melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) dana desa (DD) tahap I. Monev mulai dilakukan Dalam rangka terus melakukan pemantauan disetiap tahap perkembangan pembangunan Pekon Cipta waras, Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat. Selasa (19/07/2022).


tim Monitoring evaluasi yang meliputi pihak kecamatan, Camat Gedung Surian M.Agus Setiwan, Kasi pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) bersama Pendamping Desa, melaksanakan monev (monitoring dan evaluasi), sekaligus dilakukannya pengecekan pisik bangunan yang di biayai menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2022 Tahap pertama.


M. Agus setiawan Camat Gedung Surian mengatakan, maksud dan tujuan kami mengadakan Monitoring evaluasi ini bukan untuk mencari-cari kekurangan dan kesalahan, tetapi tujuan kami di sini hanya untuk mengecek pembangunan apa saja yang dibiayai oleh Dana Desa, sekaligus cek fisik. ” Untuk perlu diketahui, Kami lakukan Monev, sebatas hanya untuk mengetahui sejauh mana pembangunan yang di alokasikan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahap 1 tahun 2022 di pekon Cipta waras.


Pada kesempatan yang sama Sunayah Peratin Cipta waras menyampaikan Terimakasih atas ada nya monev yang jadi kegiatan dari kecamatan Gedung Surian, dalam kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar dan selalu mematuhi protokol kesehatan, “Tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages