Ketua IKWI Lampung Lakukan Pemotongan Tumpeng dalam Rangka Peringatan Puncak HUT IKWI ke 61 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Juli 2022

Ketua IKWI Lampung Lakukan Pemotongan Tumpeng dalam Rangka Peringatan Puncak HUT IKWI ke 61


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Se-Provinsi Lampung mengikuti puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 IKWI melalui Zoom Meeting di Lantai Dua, Balai Wartawan Hi. Solfian Ahmad, Selasa, (19/07/2022). 

Dalam kesempatan itu Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari, SE dengan didampingi Ratna Mayangsari selaku penasehat menyampaikan bahwa perayaan HUT Ke-61 IKWI ditandai dengan pemotongan tumpeng secara serentak di seluruh Indonesia.


"Meskipun tidak secara langsung dalam satu lokasi, hari ini kami IKWI Se-Provinsi Lampung melakukan pemotong tumpeng secara serentak lewat Zoom Meeting, dan harapannya IKWI Lampung semakin Berjaya dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Lampung," ucap Yenni Puspasari, SE


Lebih lanjut pihaknya juga menyiapkan sejumlah arahan dari Pengurus IKWI Pusat yang harus dilaksanakan dan ditaati oleh IKWI di seluruh Indonesia.


"Disiplin dalam organisasi dengan cara mentaati dan menjalankan aturan dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), termasuk dalam berpakaian, seragam dan atributnya. Disiplin dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan dalam Raker atau lainnya. Disiplin dalam menagement waktu. Memahami tugas dan wewenang sebagai pengurus. Serta Bertanggung jawab atas semua tugas-tugas yang diemban," tambahnya. 


Selain itu pihaknya bersyukur bahwa berbagai rangkaian kegiatan telah terlaksana dengan lancar dan sukses, mulai dari 2 Juli pemberian bingkisan kepada penderita Stunting, pada 16 Juli IKWI Award, dan 19 Juli pemotongan tumpeng secara Zoom Meeting.


"Masih ada satu lagi yaitu jalan sehat perayaan HUT Ke-61 IKWI pada 31 Juli mendatang, harapannya bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan," pungkasnya. (rls) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages