Metro Semakin Rawan Curas Siang Bolong Lanjarkan Aksinya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 21 Juli 2022

Metro Semakin Rawan Curas Siang Bolong Lanjarkan Aksinya


Metro, Harian Koridor.com-Aksi Pencurian Kendaraan Sepeda motor Merk Honda Beat di hotel Grand Sekuntum kota Metro berhasil digagalkan oleh dua orang pemuda yang sedang bertamu di hotel tersebut.


Kronologi kejadian aksi Pencurian tersebut terlihat dari rekaman cctv oleh Receptionis yang sedang berbincang dengan seorang tamu hotel yang ingin menanyakan fasilitas hotel tersebut.


Saat itu seorang karyawan yang juga Receptionis hotel tersebut melihat monitor CCTV yang tidak jauh berada didekatnya, eh mas coba tolong liat di luar mas sepertinya ada yang mau mencuri motor, ucapnya.


Spontan salah seorang tamu hotel yang diketahui adalah pengurus Bara JP kota Metro (Rendy) keluar dari lobby hotel, dan langsung menanyakan kepada pelaku maksut dari mengotak ngatik motor karyawan hotel ujar tamu tersebut kepada dua orang pelaku yang berboncengan dengan 1 sepeda motor.


Salah seorang tamu hotel yang diketahui adalah sekretaris Bara JP kota metro Ahmad Rio Chandra dengan spontan menarik tangan pelaku hingga terjatuh kerna melihat gelagat mencurigakan dari salah satu terduga pelaku yang menggerogoh tas seperti ingin ingin mengeluarkan senjata dan setelah dua orang terduga pelaku jatuh salah satu dari pelaku langsung menodongkan senjata api kepada sekertaris bara JP kota metro Ahmad Rio Chandra.


Spontan tamu yang meringkus salah seorang pelaku melepaskan pelaku dan masuk kembali ke dalam lobi hotel, sambil menodongkan sepujuk senjata api tersebut dua orang pelaku pencurian sepeda tersebut berhasil melarikan diri sambil menodongkan senjata api.


Kebetulan saat itu satpam hotel tidak ada di tempat dan Usai kejadian tersebut spontan semua karyawan hotel dan warga sekitar keluar melihat kejadian ini, salah seorang pemilik sepeda motor tersebut histeris karena motor hampir saja hilang.


Semua karyawan hotel dan juga pemilik sepeda motor tersebut mengungkapkan banyak terimakasih kepada dua orang tamu hotel yang berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor tersebut.


Dari hasil rekaman cctv Hotel tersebut semoga pihak yang berwajib bisa cepat mengungkap identitas pelaku agar pelaku cepat tertangkap. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages