Pemerintah Pekon Sukananti Way Tenong Laksanakan Monitoring dan Evaluasi APBP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 12 Juli 2022

Pemerintah Pekon Sukananti Way Tenong Laksanakan Monitoring dan Evaluasi APBP


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (Monev APBP). bertempat di Gedung Serbaguna ( GSG)

Pekon Sukananti Kecamatan Way Tenong, kabupaten Lampung Barat, Kamis, 07 Juli 2022


Acara tersebut dihadiri Camat Way Tenong yang di wakili oleh Sekcam Efhan Prayuda, S.Pd, Peratin Pekon Sukananti Alfi Yulison, Pendamping Desa,Babinsa, Babinkamtibmas serta seluruh Perangkat Pekon Sukananti.



Alfi yulison ,selaku Peratin sukananti meminta Tim Monev dapat melakukan pembinaan kepada pemerintahan Pekon Sukananti khususnya sehingga bila terdapat kekurangan akan segera dilakukakan perbaikan dan pembenahan sesuai dengan petunjuk dari hasil pelaksanaan Monitoring hari ini.


Selanjutnya Adapun kekurangan dan evaluasi dari time monev Sangat kami apresiasi dimana mungkin masih banyak kekurangan dalam sistem administrasi dan sebagainya. tutur Alfi.


Pada kesempatan yang sama Sekcam Waytenong Efhan Prayuda, S.Pd., sebagai Ketua Tim Monev Kecamatan Waytenong mengatakan bahwa tujuan Monitoring adalah pembinaan dan pengawasan dari realisasi APB Pekon Sukananti untuk tahap pertama dan meminta kepada pelaksana kegiatan untuk menunjukkan administrasi realisasi anggaran kepada Tim Monev dengan baik dan segera untuk menyampaikan usulan tahap kedua Tahun 2022.


“Ephan menekan kepada pekon, mulai dari alur perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan betul-betul dilaksanakan sesuai aturan,dan kalau ada hal yang dilaksanakan diluar perencanaan dapat dibuat nantinya pada APBP perubahan. 


Sementara Pendamping Desa, Andi Herawan Saputra dalam akhir pelaksanaan Monev meminta kepada Pemerintah Pekon Sukananti untuk memperbaiki administrasi yang belum lengkap sesuai dengan hasil dari Tim Monev Kecamatan Way tenong.


Di akhir acara Peratin mengucapkan terima kasih dan akan segera melaksanakan perbaikan yang diperlukan sesuai petunjuk Tim Monev untuk Pekon Sukananti,"tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages