Pemkab Lambar Selenggarakan Kegiatan Rakor POP Triwulan II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 20 Juli 2022

Pemkab Lambar Selenggarakan Kegiatan Rakor POP Triwulan II


Lambar,Harian Koridor.com-Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Pembangunan ( Rakor POP) triwulan II tahun 2022.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan kegiatan  Rakor POP triwulan II tahun 2022. bertempat di Aula Kagungan Setdakab. Rabu (20/7/2022). 


Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lambar Agustanto Basmar, Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Suhendrawati, tampak hadir juga Kepala Perangkat Daerah dan Camat.


Dalam Sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Nukman mengungkapkan kegiatan Rakor POP tersebut dilakukan guna untuk mengevaluasi hasil dari kinerja pemerintah kabupaten lampung barat selama ini. 


Saya melihat satu persatu hasil perkembangan operasional pembangunan sudah baik,"


Saya berharap kedepannya dapat di pertahankan bahkan harus ditingkatkan lagi," 


Menurut Nukman, kegiatan evaluasi seperti ini memang harus dilakukan pasalnya, selain menjadi tolak ukur untuk kegiatan kedepannya, hal ini merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. 


Sekda menekankan kepada Perangkat Daerah agar lebih serius dalam menjalankan kegiatan yang berkaitan dengan administrasi, Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) maupun lainnya. 


Mengingat jabatan bupati H. Parosil Mabsus dan wakilnya Drs. Mad Hasnurin berahir di bulan Desember mendatang, harapan mereka berdua tidak ada masalah yang timbul atau kegiatan yang tertunda setelah kepemimpinan mereka berakhir,"  


Selain itu, Nukman mengajak seluruh kepala perangkat daerah dan camat supaya dapat membantu program Bupati dan Wakilnya agar setelah berakhir masa kepemimpinan mereka, program tersebut berjalan dengan maksimal sesuai dengan harapan. Meskipun banyak tantangan yang harus dilakukan dan diatasi dalam rangka meningkatkan kinerja.


Terkahir, Sekda lambar berpesan kepada kepala perangkat daerah agar kedepannya dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala dan masalah dalam menjalankan kegiatan. 


"Mari kita saling dukung dan bekerja sama, karena keberhasilan  OPD itu keberhasilan juga bagi kita semua,"tutupnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages