Polres Lambar Gelar Ngopi Bareng Atau Yang Dikenal Coffee Morning’ Bersama Awak Media - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 22 Juli 2022

Polres Lambar Gelar Ngopi Bareng Atau Yang Dikenal Coffee Morning’ Bersama Awak Media


Lambar,Harian Koridor.com-Acara Coffee Morning yang digelar di Aula Polres Lampung Barat itu dihadiri wartawan dari media cetak,online dan elektronik yang ada di Kabupaten Lampung Barat dan pesisir Barat. Jumat  (22/07/22).



Juga turut hadir Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK., MH., didampingi Wakapolres Kompol Robi Wicaksono, Kasat Reskrim AKP M. Ari Satriawan, Kasat Intel AKP Mohammad Mashudi, SH, Kasat Narkoba Iptu Juherdi Sumandi, Kasat Lantas Iptu David Pulner S.H., Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra. SH., Kasi Humas Polres Lampung Barat Maliki dan para rekan rekan insan Pers.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Lampung Barat.



Disebutkannya, pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polres Lampung barat dan pesisir barat dalam meningkatkan sinergitas.


Untuk itu Kapolres mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya Kabupaten Lampung Barat Dan pesisir Barat dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.


"Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dapat menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami," tegas AKBP Heri Sugeng Priyantho.


"Terima kasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan," tutur Kapolres.



Sementara perwakilan media mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Polres Lambar dan Pesibar dengan para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.


"Kami sangat apresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat," ucap Ketua PWI Ahmad Rifa'i.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages