Polres Lambar Laksanakan Rakor Pencegahan Konflik Sara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 27 Juli 2022

Polres Lambar Laksanakan Rakor Pencegahan Konflik Sara


Lambar,Harian Koridor.com-Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan Rapat Koordinasi Pencegahan Konflik Sara diwilayah Hukum Polres Lampung Barat. Bertempat di Ruang Rapat Kapolres Lampung Barat Pekon Watas Kec. Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat,Selasa (26/07). 


Dalam arahannya Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H.mengucapkan terima kasih untuk Kerukunan umat Beragama diwilayah Hukum Polres Lampung Barat yang aman dan kondusif, terkait pengerusakan Gereja di Lampung Timur maka saya mengajak forum-forum umat beragama agar menciptakan kerukanan umat Beragama di Wilayah Hukum Polres Lampung Barat tetap aman dan kondusif.


“Saya juga mengucapkan terima kasih atas sinegritas kita dalam membangun kerukunan umat beragama yang baik aman dan kondusif,”jelas Kapolres.


Dalam rapat tersebut ketua MUI Lampung Barat mengucapkan “Saya sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibamas maupun Babinsa Lampung Barat yang telah melakukan penyuluhan sehingga tercipta nya kerukanan umat beragama yang baik dan kondusif di Lampung Barat,”.


“Terkait dengan permasalahan pengerusakan gereja di Lampung Timur, alhamdulillah diwilayah kita aman dan kondusif saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu memberikan penyuluhan kewarga nya masing-masing, Sehingga kerukanan berumat agama di wilayah kita tercipta aman dan kondusif.


Untuk kedepannya saya pribadi dan forum umat beragama di wilayah Lampung Barat akan selalu menjaga kerukanan berumat agama di wilayah Lampung Barat yang aman dan kondusif,”lanjut ketua FKUB.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages