Polres Lambar Sambut 60 Personil BKO Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 27 Juli 2022

Polres Lambar Sambut 60 Personil BKO Polda Lampung



Lambar,Harian Koridor.com-
Polres Lampung Barat Polda Lampung menyambut personil BKO ( bawah kendali operasi ) Sat Brimob Polda Lampung yang berjumlah 60 personil di Polsek Bengkunat dalam rangka pengamanan Pil peratin di Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (26/07)


Dalam penyambutan personil Sat Brimob  langsung dipimpin oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi b wicaksono,S.H yang didampingi oleh Kabag ops, Kabag Log, Kapolsek Bengkunat dan Kapolsek Pesisir Tengah.


Kegiatan yang diawali dengan  Sambutan penerimaan oleh Wakapolres Lampung barat dilanjutkan pembagian uang saku dan makan siang. Kedatangan BKO Sat Brimob Polda Lampung ke Kabupaten Pesisir Barat merupakan upaya Polres Lampung Barat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang lebih kondusif menjelang Pemilihan peratin maupun pasca pil pratin.


Nantinya personil BKO Sat Brimob Polda Lampung akan ditempatkan di Polsek Pesisir Tengah guna memudahkan pergeseran pasukan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ," jelas Wakapolres.


Wakapolres menjelaskn bahwa dengan dilaksanakan Pil peratin serentak ini diharapkan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat tetap menjaga situasi yang kondusif, percayakan keamanan kepada pihak keamanan TNI - POLRI serta tetap mengedepankan musyawarah dalam setiap permasalahan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages