Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 17 Juli 2022

Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Laksanakan Donor Darah


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati 100 tahun Perguruan Taman Siswa, Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Donor Darah di Perguruan Taman Siswa, Teluk Betung, Bandar Lampung. Minggu (17/07/2022).


Kegiatan ini merupakan upaya Batalyon Infanteri 7 Marinir untuk menindaklanjuti perintah Danbrigif 4 Marinir/BS dan juga perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang menjaga kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa dan Negara.


Pelaksanaan Donor Darah ini bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung. 


Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian Korps Marinir TNI AL khususnya prajurit Yonif 7 Marinir dalam membantu dan menjaga ketersediaan stok darah di PMI.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, menyampaikan “Saya sangat mendukung sekali kegiatan sosial donor darah ini, karena dengan begitu secara tidak langsung sudah dapat membantu sesama khususnya warga bandar lampung yang membutuhkan donor darah


"Saatnya kita ikut peduli, karena setetes darah kita akan selamatkan banyak jiwa,“ tegas Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages