Riana Terima Penghargaan UBL Award Leader For Sustainable Development Pengembangan UMKM Pada Dies Natalis Emas UBL - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 Juli 2022

Riana Terima Penghargaan UBL Award Leader For Sustainable Development Pengembangan UMKM Pada Dies Natalis Emas UBL


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal memperoleh Penghargaan UBL _Award Leader For Sustainable Development_  Pengembangan UMKM dari Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, M.B.A. saat menghadiri acara puncak Dies Natalis Emas Universitas Bandar Lampung (UBL) di UBL Convention Hall, Mahligai Agung Kampus B, Bandarlampung, Kamis (21/07/2022).

Menurut Yusuf Sulfarano Barusman, penghargaan tersebut diberikan kepada Riana Sari Arinal karena telah banyak mendukung kreatifitas usaha mikro kecil menengah atau UMKM dari masyarakat Lampung


Setelah menggagas Kawai Plastik New Normal, Riana Sari Arinal juga memperkenalkan Program Toples Peduli UMKM. Dalam berbagai program yang dikembangkannya, Riana Sari Arinal juga terus memberikan kesempatan kepada para desainer Lampung untuk terus memperkenalkan produk-produk kerajinan Lampung yang diolah dengan desain yang lebih modern dan mampu bersaing di pasar Nasional maupun Internasional.


Selain itu, Riana Sari Arinal juga berkomitmen mengembangkan ekonomi kreatif yang berasal dari kerajinan lokal Lampung. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages