Wabup Lambar Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Terkena Musibah Kebakaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 23 Juli 2022

Wabup Lambar Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Terkena Musibah Kebakaran


Lambar,Harian Koridor.com-PemKab Lambar Melalui Dinas Sosial Memberikan Bantuan Kepada Warga Pekon Kenali Yang Terkena Musibah Kebakaran. 


Bantuan dari pemkab lambar di serahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin kepada keluarga korban, 

Pekon Kenali Kecamatan Belalau. 

Jum'at (22/7/2022)


Penyerahan Bantuan ini di hadiri oleh Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyanto, Sekretaris Badan Penelitain dan Pengembangan Aliyurdin, Camat Belalau Mat suhyar, S. I. P,  Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Ferri Istanto, Peratin Kenali Rustam dan juga seluruh masyarakat setempat


Bantuan tersebut berupa perlengkapan dapur, sembilan bahan pokok (Sembako), serta berbagai perabotan lain seperti karpet, terpal serta matras darurat dari Kementerian Sosial.


Kebakaran ini menghanguskan tiga rumah warga setempat dua rumah ludes rata dengan tanah, sementara satu rumah lainnya masih dalam kondisi tegak berdiri tetapi sebagian sudah dilalap api, kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.40 WIB diduga akibat adanya kebocoran tabung gas Elpiji. 


Dikesempatan tersebut wakil Bupati 

Mad Hasnurin menyampaikan rasa duka cita sedalam - dalam nya atas kejadian kebakaran yang menimpa rumah warga Pekon Kenali kecamatan Belalau kabupaten Lampung Barat. 

"Turut berduka atas kejadian ini, semoga warga yang terkena musibah ini diberikan ketabahan oleh Allah SWT dan di limpahkan rezeki yang lebih baik lagi nantinya.," Harapnya. 


"Pemkab menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap Korban kebakaran yang menimpa tiga rumah warga kenali, " Dan pemerintah akan terus berkomitmen dalam membantu masyarakat mengatasi musibah-musibah yang terjadi seperti kebakaran rumah dan lainnya.


"Diharapkan dengan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Lambar tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran rumah tersebut.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages