Wabup Tanggamus Buka Panen Raya Padi Varietas Unggul Lokal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Juli 2022

Wabup Tanggamus Buka Panen Raya Padi Varietas Unggul Lokal


Tanggamus, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Tanggamus Buka Panen Raya Padi Varietas Unggul Lokal (MSP) 13 B bertempat di Tengah Sawah  Pekon Banyurip Kecamatan Wonosobo Rabu 13 Juli 2023



Wakil Bupati Tanggamus H Am Syafi'i dalam sambutannya menyampaikan bahwa bibit padi ini kita regulasi dan kita kembangkan agar padi varietas unggul lokal ini. Untuk itu memberikan mampaat buat kita khususnya para petani agar para petani lebih sukses. Dan pemasaran nya sangat memuaskan.


Dan di harap kan kepada para seluruh pegawai Pemkab Tanggamus dan masyarakat Tanggamus untuk membeli hasil para petani padi agar lebih maju "dari kita untuk kita"harap Wabup.



Sementara Erina Selaku ketua pembina mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten tanggamus para anggota kelompok tani yang ada di kabupaten tanggamus yang telah hadir pada hari ini dan ini murni gotong royong dan terima kasih banyak atas terselenggaranya kegiatan ini dan atas sambutan nya yang sangat baik sekali.



Varietas unggul lokal (MSP) 13 B sertani Benih padi lokal Lampung Umur padi nya 120 hari dan hasil nya sangat memuaskan, yang bertemakan" mari sejahterakan petani" yang berpusat di pesisir barat lamban tani Indonesia,


Untuk itu kita bekerja sama dengan Pemkab Tanggamus dan ini merupakan percontohan buat kita yang ada di hamparan Pekon Banyurip Kecamatan Wonosobo ini.


Hadir dalam kegiatan tersebut Hi. A. M. Syafi,i S. Ag( Wakil Bupati Tanggamus), Dr. Yuniar aviati, SP., MTA.( Ketua Dewan Pakar Kedaulatan Pangan), Erina, SP.,M.H., ( Pembina), Muhidin ( Ketua Umum), Basharudin ( KA. Biro Hukum), catur Agus Dewanto kepala dinas ketahanan pangan holtikultura,  Edy Fachurrozi (Camat Wonosobo), Uspika kecamatan Wonosobo, Santoso (Kakon Banyu Urip beserta jajarannya, dan para petani se kecamatan Wonosobo.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages