Wakil Penasehat DWP Gurti Mad hasnurin Hadiri Sertijab Ketua DWP Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 20 Juli 2022

Wakil Penasehat DWP Gurti Mad hasnurin Hadiri Sertijab Ketua DWP Lambar



Lambar,Harian Koridor.com-
Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Dewi Adi Utama kepada Zelda Nukman serta Rapat Rutin Dharma wanita Se-Kabupaten Lampung Barat.di gedung PKK Lambar. Rabu (20/7/2022). 


Dihadiri Wakil Penasehat DWP Gurti Mad hasnurin, Pengurus DWP, Anggota DWP Se-Kabupaten Lampung Barat, Anggota GOW Lambar, Anggota TP-PKK Lambar.


Narasumber kegiatan ini Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Lambar ERNAYANTI, S. FARM, Apt, MPH. 


Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan secara bergantian oleh Dewi adi utama dan Zelda Nukman serta penyerahan memori jabatan dari Dewi Adi utama kepada Zelda Nukman. 


Dalam Sambutannya Zelda Nukman menyampaikan, terimakasih atas dedikasi Dewi adi utama dalam kepemimpinannya,  harapannya organisasi ini tetep solid dalam menjalankan program kerja yang ada. 


Program yang ada dalam organisasi  DWP ini tentunya perlu dukungan dari pengurus dan anggota DWP agar dapat dilaksanakan dengan baik.


DWP mengambil peran dalam penurunan stunting,  melalui program pemerintah daerah harapannya dapat mendukung penurunan stunting serta meningkatkan sumber daya manusia. 


Wakil Penasihat DWP Gurti Mad Hasnurin menyambut gembira dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena hal ini merupakan langkah awal DWP untuk menjalankan visi dan misi nya.  Serta mendukung program pemerintah yaitu menurunkan isu stunting karena sampai saat ini isu stunting masih menjadi isu strategis baik di tingkat nasional sampai tingkat kabupaten. 


Pencegahan stunting sangat penting dilakukan untuk mencapai Sumber Daya Manusia (SDM)  berkualitas karena balita stunting selain mengganggu pertumbuhan fisik juga mengganggu perkembangan otaknya. 


DWP diharapkan menjadi teladan bagi masyarakat dalam penerapan hidup bersih dan sehat serta penerapan konsumsi Pangan yang Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) agar terciptanya masyarakat hebat dan tangguh.


Diharapkan DWP dapat bersinergi dengan organisasi wanita lainnya dalam memajukan SDM dan mensukseskan pitu program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk menuju Lampung Barat hebat dan sejahtera.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages