Atlet Bulutangkis Metro Siap Torehkan Prestasi Di Jakarta - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Atlet Bulutangkis Metro Siap Torehkan Prestasi Di Jakarta


Metro, Harian Koridor.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat mendukung dan melepas Atlet Badminton dalam keberangkatan untuk ikut Kejuaraan Piala Presiden pada Tanggal 02 sampai 06 Agustus di Jakarta.


Kepala Disporapar Metro melalui Kepala Bidang Olahraga, Randy Kusuma Poetra mengatakan, bahwa Pemkot Metro turut mendukung atlet badminton dalam Kejuaraan Piala Presiden.


“Saya mewakili Dinas juga Pemkot Metro, pada malam hari ini turut mendukung sekaligus melepas para atlet Badminton ini berangkat ke Jakarta. Serta menyampaikan titipan juga pesan-pesan dari Bapak Wali Kota, sebagai wujud perhatian beliau. Dan meminta maaf, Bapak Wali Kota belum bisa hadir, tetapi tidak mengurangi rasa semangatnya dalam mensupport para atlet serta pelatih di kejuaraan kali ini,” ungkapnya, kepada media saat di Halaman GOR kota setempat Senin (01/08).


Kemudian, dia juga berharap, para atlet dan pelatih dapat memberikan hasil yang terbaik dalam kompetisi tersebut.


“Untuk pelatih, diharapkan mampu membimbing para atlet untuk tetap tenang dan mengobarkan semangat pata atlet. Dan untuk para atlet tetap tenang dan fokus, jangan berfikir lain-lain yang dapat menggangu fokus dalam bertanding nanti, tetap semangat, kami semua menunggu hasil terbaik kalian semua, amin. Selamat bertanding,” jelas Randy.


Sementara itu, Zaini Latif selaku Pelatih, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Pemkot dan Dinas terkait, telah mendukung dalam mengikuti Piala Presiden.


“Kami berangkat malam ini, dengan membawa dua orang atlet, yakni Chika Kusuma Dita untuk Tunggal Putri Pemula dan Dhea Rayung Wulan untuk Tunggal Remaja Putri.


Terimakasih kepada Pemkot Metro, Dinas terkait Bidang Olahraga yaitu Pak Randy. Semoga perjalanan kami hingga pulang ke Metro nanti sehat selamat semua. Serta dalam pertandingan nanti dapat memberikan hasil yang terbaik, terimakasih,” tuturnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Atlet Remaja Putri, Dhea Rayung Wulan dan Chika Kusuma Dita, mengaku senang dan berterimakasih kepada Pemkot Metro, telah peduli dan memberikan perhatiannya.


“Terimakasih kepada Wali Kota Bapak Wahdi dan juga Ibu, serta dari dinas olahraga yaitu Pak Randy, dan seluruh pihak-pihak yang sudah men-support, semoga semua dukungan yang telah diberikan jadi berkah, kami senang dan semoga kami dapat mempersembahkan yang terbaik, amin, terimakasih,” serunya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages