Bupati Dewi Ikut Serta Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati HUT IKWI ke 61 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Bupati Dewi Ikut Serta Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati HUT IKWI ke 61


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, ikut serta jalan sehat dalam rangka peringati hari ulang tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ke 61, Minggu (31/7)


Ikut mendampingi Bupati Inspektur Ernalia, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Retno Noviana Damayanti, Kabag Protokol Riens Depila Abdul Qadir. Jalan sehat mengambil start dari jalan Akhmad Yani, lalu mengambil rute Jalan Kartini, Jl. S. Parman, Jalan Raden Intan lalu finis di jalan Akhamd Yani tepatnya di Balai Wartawan Solfian Akhmad.


Bupati dalam sampaiannya, mengapresiasi telah dilaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT IKWI ke 61. Ia juga berharap IKWI akan dapat lebih maju dan berkembang serta memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kedepannya.


"Saya mengucapkan selamat HUT IKWI ke 61. Saya berharap momentum ini menjadi sarana untuk dapat lebih maju dan berkembang lagi kedepannya, utamanya dalam mendukung tugas tugas wartawan di lapangan, karena seperti apa yang disampaikan tadi bahwa IKWI memiliki peranan yang sangat penting,"kata Bupati.


Sementara itu, Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung sehingga jalan sehat yang merupakan salah satu rangkaian HUT IKWI ini dapat berjalan dengan lancar.


"IKWI sebagai bagian yang tak terpisahkan dari seorang wartawan, memiliki peranan menyiapkan keluarga wartawan dan mendukung tugas suami sebagai wartawan,"ujarnya.


Ketua TP PKK Lampung Hj. Rianas Sari Arinal meminta agar kedepannya IKWI Lampung terus memberikan kontribusi dalam memberikan semangat kepada suami dalam menjalankan tugas dilapangan.


"Dan tidak lupa, untuk terus mendukung dan menjadi ibu dalam rumah tangga kepada anak anaknya untuk terus menuntut ilmu, selamat kepada IKWI Lampung semoga terus berkarya dan Lampung Berjaya,"terangnya.


Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menambahkan, bahwa sosok wartawan tidak bisa terlepas dari peranan sosok istri. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan HUT IKWI ke 61.


"Jadi, sering saya sampaikan bahwa cukup mudah untuk bernegosiasi dengan wartawan, kuncinya adalah ad pada IKWI,"tukasnya. 

 

Ikut serta dalam jalan sehat, Chairman Radar Lampung Grup Hi. Ardiansyah,

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Ketua PWI Tanggamus M. Irwan, Dewan Penasehat PWI Lampung, dan ketua PWI Kabupaten/kota se Provinsi Lampung.


Ratusan Hadiah disiapkan Panitia dalam jalan sehat tersebut, mulai dari Televisi, Kulkas, Sepeda gunung, kulkas, kipas angin, Handphone, uang tunai hingga satu unit Sepeda motor. IKWI Kota Metro berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit motor Yamaha Vega R diserahkan langsung oleh Ketua IKWI didampingi Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages