Danbrigif 4 Mar/BS Resmikan Pendopo Anggaraksa - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Resmikan Pendopo Anggaraksa


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Da nbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto resmikan Pendopo Anggaraksa di Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir.


Peresmian di laksanakan setelah olahraga pagi, bertempat  di samping garase angkutan yonif 7 Marinir, langsung di resmikan oleh Komandan Brigade  (Danbrig) 4 Mar/BS  Kolonel Marinir Harry Indarto,Jumat (29/07/2022).


Kegiatan dilaksanakan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Danbrigif 4 Marinir/BS yang di dampingi oleh Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, Para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar, serta Dansatlak Wilayah Lampung, Danpuslatpur 8 Marinir Teluk Ratai Mayor Marinir Amar Fauzi Nugraha.


Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven menyampaikan bahwa Pendopo Anggaraksa tersebut dibangun oleh Prajurit Yonif 7 Marinir sendiri, yang bisa digunakan juga sebagai tempat rekreasi untuk keluarga besar Yonif 7 Marinir.


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto juga mengucapkan terimakasih atas kreativitasnya pembangunannya.


"Yonif 7 Marinir merupakan salah satu dari 4 satuan Batalyon Marinir yang di bawah jajaran Brigif 4 Marinir/BS, mari bersama - sama kita jaga dan kita bangun satuan kita tentunya yang menuju ke hal positif". Ungkap Danbrigif 4 Marinir/BS.


Peresmian pembangunan tersebut merupakan implementasi Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages