Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Kapolda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 23 Agustus 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Kapolda Lampung


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS menerima Kunjungan Kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus di Markas Komando (Mako) Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Selasa 23/08/2022. 

Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus bersama pejabat utama Polda Lampung disambut oleh Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto beserta seluruh perwira staf Brigif 4 Marinir/BS. 


Sebelum memasuki ruang transit Mako Brigif 4 Marinir/BS Kapolda bersama Danbrigif 4 Marinir/BS beserta pejabat utama Polda Lampung dan Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan foto bersama. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Lampung bersama jajaran. 


"Kepada Kapolda Lampung bersama rombongan kami sampaikan selamat datang di Mako Brigif 4 Marinir/BS dan terima kasih atas Kunjungan Bapak Kapolda bersama jajaran yang merupakan suatu kehormatan bagi kami" ulas Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Danbrigif 4 Marinir/BS beserta jajarannya. 


"Saya bersama seluruh rombongan sangat berterima kasih atas sambutan yang di berikan dan saya berharap kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari sinergitas TNI - POLRI dimana sinergitas merupakan kedewasaan sehingga kita dapat bekerja beriringan dan berkolaborasi dalam setiap kegiatan. Dengan demikian guna mewujudkan itu yang terpenting kita harus membangun Komunikasi yang baik" ulas Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus. 


Dalam Kunjungan kerja Kapolda Lampung kali ini juga membahas langkah-langkah kedepan dalam mewujudkan sinergitas antara Kepolisian daerah lampung dengan Brigif 4 Marinir/BS. Selesai acara ramah tamah Kapoda Lampung bersama jajaran meninggalkan Mako Brigif 4 Marinir/BS. 


Kegiatan ini merupakan implementasi salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages