Dinas Kominfotik Lampung Gelar Bincang Pagi Bersama Jurnalis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Agustus 2022

Dinas Kominfotik Lampung Gelar Bincang Pagi Bersama Jurnalis


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dinas Kominfotik Provinsi Lampung menggelar acara Bincang Pagi menghadirkan dua narasumber yaitu Kadis PPPA Fitrianita Damhuri dan Plt. Kepala BKD Meiry Harika Sari, di Aula Kantor Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Jumat (29/7).


Acara yang dimoderatori langsung oleh Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo ini membahas isu-isu terhangat seputar kegiatan Pemerintah Provinsi Lampung.


Beberapa hal yang dibahas dalam acara tersebut yaitu terkait keberhasilan Provinsi Lampung meraih Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 kategori Provila (Provinsi Layak Anak) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (KemenPPPA) RI serta keberhasilan Provinsi Lampung meraih Peringkat I Penghargaan BKN Award 2022 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data, Sistem Informasi dan CAT pada Pemerintah Provinsi Tipe Besar.


Hal lain yang juga dibahas dalam acara tersebut yaitu terkait keberhasilan Gubernur Lampung dan Ketua TP. PKK Provinsi Lampung meraih Penghargaan Manggala Karya Kencana 2022 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).


Acara dihadiri oleh para Jurnalis dari berbagai media di Provinsi Lampung, Perwakilan Mahasiswa, serta Perwakilan Dinas Terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages