Meriahkan HUT RI Ke 77, RT 08 Sepang Jaya Gelar Berbagai Perlombaan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 Agustus 2022

Meriahkan HUT RI Ke 77, RT 08 Sepang Jaya Gelar Berbagai Perlombaan



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Meriahkan HUT RI Ke 77, RT 08 Lingkungan 1 kelurahan Sepang Jaya kecamatan labuhanratu Adakan Perlombaan dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022 , kegiatan perlombaan  Putra -Putri Sepang Jaya sangat  antusias mengikuti perlombaan yang telah dipersiapkan oleh Panitia Lomba. 

Para Segenap Panitia lomba melaksanakan kegiatan berbagai perlombaan bertempat di halaman Asrama Al Azhar Sepang Jaya Bandar Lampung, Minggu (14/8/2022). Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 sudah mulai terasa di tengah masyarakat.

"Warga Sepang Jaya dan sekitarnya sudah mulai mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77.

Antusias warga  baik bapak-bapak maupun ibu-ibu serta tidak ketinggalan anak-anak RT 08 sangat tinggi dalam mengikuti berbagai lomba, terutama karena kegiatan tersebut dilakukan pada hari Minggu 14 Agustus 2022.

Berbagai jenis lomba yang digelar antara lain lomba tarik tambang,lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba masukan paku dalam botol, lomba karung, lomba pecahkan air , lomba joget balon ,lomba panjat pinang dan lomba lainnya yang sudah dipersiapkan oleh segenap panitia.

Semarak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022 ini dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air serta mengenang para pahlawan yang memperjuangkan dan mempertahankan NKRI dari penjajahan bangsa asing.

Sementara Ketua RT 08 Sepang Jaya Iskandar Dinata mengungkapkan, sejak pademi covid-19 baru ini kami mengadakan kegiatan rangkaian perlombaan pada HUT RI ke 77 Tahun 2022 
Walaupun kita masih dilevel 1 tetap  memetahui Protokol kesehatan. 

"Selama pandemi warga  tidak bisa mengadakan keramaian, sekarang saat pandemi melandai kita buat acara supaya para warga gembira merayakan Hari Kemerdekaan, " Ujannya. 


Lanjutnya, Pada tahun 2022  ini kami dapat melaksanakan kegiatan dan warga Sepang Jaya sangat antusias mengikuti perlombaan. 


"Saya sangat terimakasih atas kerjasamanya kepada segenap Panitia HUT RI ke 77 sudah melakukan persiapan jauh hari, sehingga pelaksanaan perlombaan ini berjalan dengan baik dan kondusif, "ungkapnya.


Menurut Mustafa Panitia Lomba yang juga selaku Ketua pelaksana menuturkan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan lomba ini untuk  memaknai HUT kemerdekaan RI dengan kegiatan positif.


"Selain itu untuk diharapkan dengan adanya lomba ini menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar warga, " Kata dia.


Disamping itu segenap panitia telah menyiapkan  Piala dan hadiah hiburan lainnya bagi para juara lomba pada HUT RI ke 77 Tahun 2022 , hadiah tersebut akan dbagikan pada malam puncak HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2022.(isdi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages