Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M Brigif 4 Mar/BS "Mewarnai Hidup dengan Semangat Hijrah" - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 06 Agustus 2022

Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M Brigif 4 Mar/BS "Mewarnai Hidup dengan Semangat Hijrah"


Pesawaran,Harian Koridor.com-Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M di Masjid Al-Bahrie Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. Jumat 05/08/2022. 


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS bersama Perwira Staf dan Komandan Satuan serta seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung. 


Peringatan Tahun Baru Islam 144H/2022 M Brigif 4 Marinir/BS diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Quran Surat At- Taubah Ayat 36-37 oleh Serda Marinir Suyanto dilanjutkan dengan sambutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan tema dalam peringatan tahun baru islam.1444 H/2022 M sebagai momentum mewarnai hidup dengan semangat hijrah. 


"Marilah kita jadikan peringatan tahun baru islam 1444 H untuk evaluslasi dan intropeksi diri secara cermat dan teliti untuk memperbaiki diri dari hari ke hari dengan melakukan kebaikan yang berguna bagi diri sendiri, masyarakat, agama, bangsa dan negara" ulas Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Penceramah dalam peringatan tahun baru islam 1444 H /2022 M yakni Ustad Aidi Afrian, S.Sos.I dari Lembaga Dakwah Islam Lampung. 


Ustad Afirin memyampaikan agar sebagai umat beragama kita harus berani berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya sehingga bermanfaat bagi orang lain dan sesama dalam kehidupan beragama, bermasyarakat serta berbangsa dan bernegara. 


Peringatan tahun baru islam 1444 H/ 2022 M Brigif 4 Marinir/BS diakhiri dengan doa bersama dipimpin oleh ustad Arifin. Kegiatan ini sesuai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages