Peringati HUT RI Ke 77, Diguyur Hujan Warga RT 08 Tetap Ikuti Lomba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 Agustus 2022

Peringati HUT RI Ke 77, Diguyur Hujan Warga RT 08 Tetap Ikuti Lomba


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 anak-anak walau Diguyur hujan di perlombaan HUT RI ke 77 , antusias anak-anak rt 08 Sepang Jaya tak perduli dengan hujan  semangat mereka mengelorakan hari kemerdekaan RI, jiwa rasa kekompakan serta memiliki jiwa persatuan dan kesatuan inilah anak anak generasi  penerus bangsa Indonesia NKRI Harga mati yang tumbuh dijiwa mereka.

Semarak HUT RI ke 77 tahun 2022 ini sangat berbeda ditahun sebelumnya,perlombaan yang diselenggarakan oleh Panitia bermacam-macam lomba yang telah dilakukan hingga lapangan Asrama Al Azhar dibasahi dengan air hujan, Minggu (14/8/2022).

Para Panitia penyelenggara perlombaan nampak semangat memberikan arahan dan menyiapkan segala prasarana lomba tersebut.

Sementara Asep Kunia yang juga Panitia Lomba HUT RI mengatakan, persiapan perlombaan pendanaanya dibantu oleh warga Sepang Jaya sehingga kegiatan lomba berjalan dengan baik dan tidak ada hambatan, ini semua demi warga kita Sepang Jaya dan sekitarnya untuk memeriahkan HUT RI. 

Untuk kedepan pada HUT 2023 mendatang kami akan  menyelenggarakan lomba dengan bermacam-macam perlombaan yang lebih sukses lagi, "terang Kurnia.


" Untuk para peserta lomba yang ikut Final akan dilakukan pada hari Rabu 17 Agustus 2022 memperebutkan Juara pertama , kedua dan ketiga.(isdi). 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages