Sambut HUT RI ke 77, Bupati Parosil Senam Bersama di Sumberjaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 13 Agustus 2022

Sambut HUT RI ke 77, Bupati Parosil Senam Bersama di Sumberjaya


Lambar,Harian koridor.com-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus Melakukan Senam Bersama Dalam Rangka HUT RI ke 77, dengan Tema “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat Menuju Lampung Barat Sehat,” di Lapangan Manunggal Kelurahan Tugu sari Kecamatan Sumberjaya Jum’at (12/08/2022).


Pada acara tersebut Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus di dampingi, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S. Kom, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus, Staf Ahli Bupati Ronggur, S.IP, M.Si, Plt Kepala Dinas Perhubungan Drs. Junaedi Hamsari, Camat Sumber Jaya Agus Hadipurnama, dan siswa siswi Tk, SD, SMP, SMA serta Masyarakat.


Kegiatan senam berlangsung di Lapangan Manunggal, kelurahan tugu sari, senam bersama Bupati Lampung Barat dan masyarakat setempat.


Dalam acara Senam tersebut Bupati juga membagikan doorprize kepada peserta senam dengan memberikan beberapa pertanyaan.


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus mengungkapkan kegiatan ini harus terus di tingkatkan, karena senam ini merupakan Olahraga yang menyehatkan dan juga olahraga yang menyenangkan.


“Parosil juga mengatakan, Kegiatan ini harus terus dilakukan baik ditingkat pekon, Kelurahan dan di tingkat Kecamatan.”Tuturnya


Senam bersama ini merupakan salah satu bentuk kepeduliah Pemerintah Kabupaten Lampung Barat sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat melalui olahraga khususnya senam dalam rangka mewujudkan visi misi pemerintah.


“Tujuannya agar masyarakatnya sehat, jika masyarakatnya sehat maka dapat bersama sama mewujudkan Lampung Barat hebat,” ujarnya.


Kesehatan yang kita miliki ini sangat berharga, maka dari itu diharapkan kita juga tetap menjaga kesehatan setiap saat, dimulai dari kesadaran diri sendiri.


“Jika tubuh sehat tentu berpikirnya akan kreatif serta penuh inovasi. Kegiatan senam ini selain untuk menyehatkan juga sebagai wahana menjalin kebersamaan.”Imbuhnya


Pakcik sapaan akrab Bupati Lampung Barat juga menyampaikan akan meresmikan gedung olahraga Bung Karno yang berada di tugu sari.


“Selain itu harapan pak bupati bagi masyarakat yang belum memasang bendera, untuk pasang bendera sebagai bentuk kecintaan kita kepada Negara Republik Indonesia.”Tutupnya.(kf/Lia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages