Semarak HUT RI ke 77, Keseruan Para Ibu RT 08 Ikut Lomba Tarik Tambang dan Lomba Pukul Air - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Agustus 2022

Semarak HUT RI ke 77, Keseruan Para Ibu RT 08 Ikut Lomba Tarik Tambang dan Lomba Pukul Air


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia masyarakat Sepang Jaya mengadakan berbagai perombaan, Rabu (17/08/2022) di halaman Asrama Allah Azhar Jalan M.NUR III. 

Ketua Penitia Pelaksana HUT ke77 RI  Mustofa mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh warga RT 08 dan sekitarnya  sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengingat Bangsa Indonesia telah merdeka selama 77 Tahun.

Acara lomba untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun ini kita selenggarakan setiap Agustus, dan Alhamdulillah warga Sepang Jaya disini antusias dan kompak," ucap tofa. 

Lebih lanjut menurutnya, sejumlah perlombaan yang sudah di siapkan dengan hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia untuk para pemenang lomba.

"Ada hadiah menarik untuk pemenang Lomba, untuk anak-anak ada lari kelereng, Masukin paku dalam botol, pecah air, tangkap belut,panjat pinang, makan kerupuk, ada lomba untuk ibu-ibu dan banyak lagi yang lainnya," tambahnya.

Pada Malam minggu mendatang  akan digelar pembagian hadiah dan makan bersama warga dan tokoh masyarakat Sepang Jaya RT 08.


"Alhamdulillah antusiasme warga cukup tinggi, apalagi di pandu dengan para kru panitia HUT RI,"jelasnya.



Mustofapun menyampaikan terimakasih kepada warga dan pamong  yang ikut mendukung menyukseskan acara ini semarak HUT RI ke 77.


Ditempat yang sama ibu tuti warga setempat menilai dengan lomba tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak, dia juga mengapresiasi dengan terselenggaranya sejumlah lomba-lomba yang diadakan oleh panitia. 


"Lomba-lomba seperti ini dapat memupuk semangat nasionalisme dan rasa sportifitas anak dalam persaingan sehingga dapat bermanfaat untuk perkembangan anak yang mengikuti lomba," jelas tuti. 


"Kami masyarakat warga Sepang Jaya RT 08 kecamatan Labuhanratu Bandar Lampung

mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'," pungkasnya. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages