DUFI Lampung Gelar Mini Kontes Louhan Tahun 2022 di Rawa Laut Bandarlampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 29 September 2022

DUFI Lampung Gelar Mini Kontes Louhan Tahun 2022 di Rawa Laut Bandarlampung


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Djoak United Flowerhorn Indonesia (DUFI) Lampung menggelar  kegiatan Mini Kontes Louhan Lampung dari tanggal 28 September hingga 02 Oktober 2022.di Jl. Kaca Piring, Rawa Laut, Bandarlampung . 

Humas DUFI Lampung Fredi Bastian mengatakan, bahwa Ada sekitar 12 kelas jenis perlombaan louhan yang digelar dalam perlombaan tersebut. 

"louhan yang diperlombakan yaitu dari kategori CHB, FMB, CCC, CHC, FMC, BON, PCC, KLSK, PFM, PCH, GB, dan FMB yang di ikuti 135 peserta dari Bandarlampung dan luar daerah seperti palembang dan Pekan Baru, "kata Fredi saat diwawancara media. Kamis (29/09). 

Penilain Kontes Louhan ini, sambung dia, dilihat dari jenis - jenis kelas ikan yang diikuti oleh peserta lomba. 


"Penilaian lomba ini dilihat dari warna, marking, kepala, bodi dan ekor sesuai dengan kategori masing - masing kelas dalam perlombaan itu, " katanya


Untuk itu, kata dia, digelarnya kontes Louhan ini dengan harapan untuk membangkitkan kembali para brader - brader ikan Louhan , pasca pandemi covid19. 


"Selain ajang silahturahmi, perlombaan ini sebagai wujud membangkitkan brader atau pencinta jenis ikan Louhan, khususnya di wilayah Bandarlampung, " tutupnya.(k98). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages