Turnamen Leng di Dewi Amor Resmi Dibuka Sarana Untuk Hiburan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 30 September 2022

Turnamen Leng di Dewi Amor Resmi Dibuka Sarana Untuk Hiburan


Metro,Harian Koridor.com-Destinasi Wisata Amor yang terletak di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, menggelar turnamen Leng secara gratis bagi masyarakat Kota Metro. 

 

Turnamen Leng tersebut  disponsori oleh Bung Andy Roby, S.H. dengan mensuguhkan berbagai hadiah menarik bagi pemenang lomba. 


Mulai dari 1 unit sepeda motor, 1 unit sepeda gunung, 1 unit lemari es, serta 10 hadiah lain yang tidak kalah menarik juga. 


Diketahui, pendaftaran turnamen Leng telah dibuka pada 25 Agustus - 17 September 2022 dan rencananya akan berlangsung hingga tanggal 1 Oktober mendatang. 


Dalam peresmian pembukaan turnamen pada 21 September 2022 kemarin, Andy Roby menyampaikan beberapa poin penting Terkait turnamen Leng itu. 


Ia mengatakan bahwa Dewi Amor yang merupakan gagasan dari Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopi-Yos) yang utamanya agar lebih dikenal oleh masyarakat kota metro sebagai tempat untuk ber pariwisata. Selain itu Andy juga menyampaikan meskipun Leng sebenarnya identik dengan perjudian, akan tetapi Turnamen Leng kali ini hanyalah permainan. 


“Tadi sudah disampaikan juga oleh pak ketua panitia, Leng ini kan kegiatan rakyat yang sebenarnya identik dengan perjudian. Tapi malam ini kita sama-sama melihat tidak ada sebutir pun bahasa seperti itu. Ini permainan,” Jelas Andy saat memberikan sambutan. 


Sementara itu, salah satu Anggota DPRD Kota Metro Ancilla Hernani yang juga merupakan istri dari Andy Roby turut ikut serta dalam permainan Leng. 


Selain menjadi sponsor, Ancilla terlihat sedang ikut bermain Leng bersama dengan yang lainnya. 


Sebelumnya, Ancilla juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah ingin mengenalkan destinasi wisata Amor yang dimiliki oleh Yosomulyo. Ia juga berharap agar kegiatan Leng ini bisa terus diselenggarakan. 


“Mudah-mudahan tidak hanya tahun ini, kita masih punya waktu lagi nanti tahun depan dan tahun depannya lagi,” ungkapnya. 


“Kalau ini memang menjadi tahun favorit untuk kegiatan kemasyarakatan hiburan yang luar biasa, artinya kita akan upayakan juga nanti mudah-mudahan akan jadi cabang olahraga tersendiri dan disupport oleh pemerintah kota Metro,” pungkasnya ( Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages